Senin, 08 Juli 2013

Marhaban Ya Ramadhan... Mohon Maaf Lahir dan Bathin ^_^

-->


Marhaban ya ramadhan…
Alhamdulillah ya Robb… akhirnya bertemu lagi dengan bulan Ramadhan, rasanya baru saja Ramadhan kemaren berlalu dan sekarang Ramadhan lagi, puji syukur kepada Allah telah memanjangkan umur kita hingga ramadhan tahun ini…. ^__^
Eitss….. tunggu dulu… sebelum memasuki bulan ramadhan, gak afdol rasanya kalau kita ga bermaaf-maafan, biar ibadah ramadhan kita ga dipenuhi lagi dengan kemarahan, dendam, iri, dan penyakit hati lainnya, biar ibadah kita nantinya bisa damai dan insyaallah diterima oleh Allah SWT…
Yang namanya manusia gak luput dari yang namanya kesalahan khaaan??? yang terkadang  sengaja atau tanpa sengaja telah melukai perasaan saudaranya  termasuk saya sendiri yang memiliki keterbatasan sebagai seorang hambaNYa.. namun akan berusaha memperbaiki diri ^^
Meski tidak bisa bertemu langsung di dunia nyata untuk bersilahturahmi , mudah-mudahan di dunia maya ini tidak mengurangi silahturahmi kita untuk dapat saling bermaafkan ^^
Bapak, ibuk, nenek, kakek, saudara , saudari, uni, kakak, abang, uda, om, tante, brother,sister, eonni, oppa, ajumma, ajussi, adek , pak cik , mak cik , dan semuanya umat manusia di dunia ini  saya dengan setulus hati memohon maaf atas kesalahan yang saya lakukan, dimasa lalu, kesalahan saya sebagai hamba yang dhaif yang terkadang terlupa, sengaja, tidak sengaja telah melakukan kesalahan yang tidak mengenakkan dihati, dengan sangat saya minta maaf..agar bulan suci ramadhan nanti bisa kita masuki dengan hati yang bersih dan tenang, Aamiiin…
Terima kasih saya ucapkan kepada semuanya, yang dengan setulus hati membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada saya… ^_^ ntar ditraktir deh buka puasanya..hehehe….. tapi yang mau anterin makanan untuk buka puasa kerumah juga boleh… insyaallah ga ditolak…wkwkwkwkwk
Anyway ….  Semoga ibadah kita di Bulan Ramadhan nanti lancar dan diterima oleh Allah SWT..Aaaamiiiiin




1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...