Senin, 15 Juli 2013

GALAU NOTE

-->
 
GALAU NOTE
Ga sengaja abis sholat mata tertuju ketumpukan buku-buku dibawah meja, tumpukan buku ane waktu kuliah, warnanya berkilau-kilau dari kejauhan seolah ada bintang-bintang disekitarnya, huuaaa bling bling… note mungil berwarna hijau dengan garis kotak-kotak J
Sebelum dibuka, liat kiri kanan dulu.. siapa tau ada yang liat, ini kan privasi banget, secara isinya CURHAT semua meski dikit-dikit juga ada campurannya, hahaha,… di halaman bagian belakangnya ada hitung-hitungan, entah waktu itu ngitung apa, trus catatan waktu kuliah juga nongkrong disini… amburadul deh dibagian belakang….
Dihalaman bagian depannya apa???
Nah kalo dibagian depan, halaman awalnya ada beberapa kata mutiara, dulu nih note kan hadiah ultah ane dari seorang kawan yang seorang jurnalis kampus… dan kata-kata mutiara itu ditulis oleh do’i ^__^ ga nyangka banget deh dikasih kado sebuah note J
Oke,,next page isinya CURHAT.. hadeuuuh semuanya GATOT = GALAU TOTAL… bahasanya pun campur aduk, ada yang pake Indonesia, ada juga yang pake English… but it’s cool sambil melatih Writing khaanJ
Next..next..next……………………….
Hmmm…. Mewek juga bacanya, niih note koq baru nyadar isinya galau semua… (geleng-geleng pala) dari galau soal kampus, keluarga, teman, karir, bisnis (week bisnis apaan..haha) sampe perasaan pribadipun isinya pada GALAU… padahal hidup ane gak Galau terus koq…  Hidup ane bahagia bangeeeeut…
So, ane tarik sebuah kesimpulan, kalau kegemaran ane menulis adalah disaat-saat galau, seolah moment tepat untuk menulis ya disaat galau itu… ada juga siih saat hepi, tapi gak seberapa juga…
Anyway, Guys seharusnya ane bersyukur ya, galau bisa tersalur dengan kegiatan yang positive untuk diri sendiri yaitu NULIS, terserah deh mau jelek, gak ngerti, gak sastra, gak puitis, gak romantis, gak etis, yang penting ane NULIS, NULIS, NULIS, :D daripada ane galau nabokin orang…. iya gak iya donk..:D ya iya laaaah……
Jamaaah oooo jamaaah..Alhamdulillah…. (gaya ustadz apaan ayoooo????) hehehe
Alhamdulillah malam ini nemuin GALAU NOTE ini, jadinya ane bisa bikin tulisan lagi….
!@#$%^&*()(*&^%$#$%^&*()_+_)(*&^%$#
Aiiiish kok berisik siiih???
Oooo…pengen tau isinya… hmmm… kapan-kapan deh ane ngulas isi GALAU NOTE ane, ane baca-baca dulu, yang mana yang lulus sensor baru ane post deeh..hahaha…oke kawaaan….
Mudah-mudahan GALAU NOTE ini bisa dijadikan pelajaran bagi kehidupan ane, mereducing kegalauan dengan kegiatan yang bermanfaat, galau juga bukan berarti jelek, cengeng, sendu,… tapi GALAU make u positive , think better, think to solve problem, think to better life daaaah…..and do positive thing OKEEEEH…..



2 komentar:

  1. wahh,,,d tunggu bgt ulasan ttg galau note nya sumbe ,,,heheheh..aq juga pngen nulis galau note nih,,,tp gk d blok kyk kamu,,tp mgkn dlm diari lah,biar cm aq yg tau,smbl ngasah kmampuan mnulis juga..kan orang bahasa,,,^__^
    _vivi zurniati ;)

    BalasHapus
  2. hehehe..iya sunbae... ntar di ulas deh.... :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...