Jumat, 05 Juli 2013

Dipilih

-->


Aku ingi menjadi Matahari yang bebas bersinar tanpa ada awan hitam yang menutupi…
Aku ingin menadi angin yang bergerak bebas melalui celah-celah besar dan kecil…
Aku inginmenjadi air yang menyejukan ketika dahaga…
Aku ingin menjadi padi yang terus merunduk membawa kebahagiaan kepada petani…

Aku ingin menjadi pohon yang terus berdiri saat diterpa badai…
Aku ingin menjadi karang yang tidak pernah tekikis oleh deburan ombak…
Aku ingin menjadi bintang di malam hari yang bersinar….
Aku ingin menjadi pundak yang kuat memikul apa saja…
Aku ingin menjadi air mata yang membawa ketenangan setelah tersakiti…
Aku ingin menjadi senyuman yang menggembirakan setiap orang…
Dan aku ingin menemukan seseorang yang membuatku berarti, yang membuatku tidak memerlukan yang lain….
Karena aku ingin dipilih… bukan memilih….
~Cahaya Kecil~

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...