Selasa, 23 Juli 2013

I'm the accused #KENA TILANG



INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI’UN…

Sore yang na’as bagi ane, tau gak ciiin… untuk pertama kali dalam hidup ane ane kena Te-i-el-a-en-ge.. TILANG boooo’, …. ^.^
Kenapa bisa???
Kronologinya kaya’ kini lo bro n sis, ceritanye ane kan pergi ke dokter hewan, obatin kucing ane yang gagal lahirin, nii kucing udah dua kali keguguran sempat juga waktu tu dibawa ke dokter hewan, nah kali ini kejadian gitu lagi, ngelahirinnya ga perfect kepala si bayi kucing ga keluar, alias masih nyangkut dalam ekornya sikucing, badannya aja yang keluar… iiiii sereem banget…. udah dua hari si bayi kucing masih nempel di ekornya, sampai udah ngambang gitu, mau membusuk, tapi untung pagi tadi akhirnya keluar juga kepala si bayi kucing… gilaa banget rasa mau naik lambung ane,,, mual…  :( 
Karena ga tega, langsung sore tadi dibawa ke dokter hewan yang biasa bareng ma Uni ane, nah jalan menuju ke rumah si dokter hewan niii bisa dibilang, bukan jalan yang umum banget orang lalu lalang, Cuma biasa di gunain sebagai shortcut alias jalan pintas menuju jalan yang lebih umum dan luas, awalnya siih udah liat para polisi nan gagah-gagah itu keliaran dijalanan.. tapi ga ngeh ane karna khawatir ama kondisi si kucing, perkiraan ane Cuma polisi abis pulang tugas, then… ane nyampe di rumah dokter, kucing di obtain, disuntik, bayar, trus pulang lewatin jalan yang sama dengan hati yang riang gembira si kucing akhirnya diobatin, I pray she get well soon… Aamiiin ^_^
Melalui jalan yang sama, ane pacu motor ane dengan kecepatan slow but sure…ngeng..ngeeng..ngeeeng..ngeeeeng…… taraaaaa….. didepan ane seorang petugas melambaikan tangannya isyarat nyuruh setop, OLALA si uni gak pake helm…hiks… karena ane warga Negara Indonesia yang taat, ane nepi ngikutin komando sang polisi. ((Biasanya jarang banget lo polisi razia sore-sore, biasanya Cuma pagi.. mungkin karena mau lebaran kali ya,)) trus Si polisi nanya SIM n STNK, mujur.. selalu ane bawa everytime, everyday, … ane kasih, di catet, tau taunya waktu liat SIM ane, si polisi ngaku kita sekomplek, oooh God…..he is  my Neighbor !!! tapi beda jalan siih, ane jarang juga liat ni pakpol….
“hmm…walaupun kita tetangga, tapi adik tau kesalahan adik kan “ kata pakpol
Ane angguk pasrah, mengiyakan, sadar kesalahan… :(
Trus si pakpol ngisi buku tilang, berdasarkan SIM and STNK ane, waktu nulis2 buku tilang si pakpol bilang lagi kalo kampung ane lahir sama dengan kampung dia…hahaha…. Kali ini dia manggil dirinya Abang…geli juga sih dengernya…. Padahal ane dari tadi udah konsisten banget manggilnya bapak, dia trus bilang abang..hehe
Sreet..sreeet…sreeeet..akhirnya pakpol selesai ngisi buku tilang, ane disuruh tanda tangan, nyambil ane tanda tangan pakpol peringatin kalo SIM ane ditahan abis lebaran ambil dikantor pengadilan ..DEG!! pengadilan,,,, sreeeet… ane ternyata disuruh tanda tangan terdakwa….aduuuuh serem banget ane liat buku tilang niii… kayak penjahat gimana gituu…hehehe maklumlah ini kan pertama kalinya ane kena tilang.. jadi sedikit histeris :P (ga papa yaaa….^^) dengan sedikit berat hati ane tanda tangan juga….. dan status ane sekarang adalah seorang terdakwa hingga abis lebaran..how poor I’am…. -_-“
Anyway… I’ve learned today, ane belajar kalo dalam kondisi apapun dan bagaimanapun, selalu taati peraturan lalu lintas, mau ada razia atau tidak perlengkapan untuk berkendaraan kudu dibawa dan dipakai, gunanya juga untuk keamanan dan keselamatan kita juga khan…^___^
BE CAREFUL^______^                                                 
                                                                     Miftah Chairani

Surat Tilang ane :((((((

2 komentar:

  1. masak sih cuma gara2 g pake helm simnya ditahan berminggu2...dendanya paling 30ribuan.apalagi surat2 lengkap..

    tapi siabang(yg geli manggilnya) kok g dikedip, biar terhipnotis...:D

    anyway...turut berduka cita atas status anda sebagai terdakwa...:P

    BalasHapus
  2. tau gak dimana kena tilangnya...di simpang 4 mato aia dekat rumah pak syaf..deket rumah siapaa tuuuu..:P wkwkwk....


    hiks.... tolong lah pak hakim, bebasin ane ciek...:D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...