Senin, 15 Juli 2013

Grammar Errors



Hi friends…. Do you remember what I’ve told before….? Masih ingat tak apa yang ane bilang dahulu, itu tuh di postingan GALAU NOTE…
Apaaa??
Betul banget .. ane mau share isi GALAU NOTE ane…. Setelah dibaca-baca, finally ane nemuin Note yang tepat buat di posting, ini sebuah tulisan kegalauan ane yang ane tulis dalam versi English atau bahasa inggris, not only the content but also the  grammar nya juga ikut GALAU banyak banget grammar errors atau tata bahasanya yang salah… maklumlah ini ditulis waktu ane masih KUDET = kurang update  masalah grammar, yaa namanya juga masih belajar makanya banyak yang salah, “kesalahan adalah guru terbaik” #eaaaaa
Janji ya jangan diketawain, awas kalo diketawain… ane doa’in pinter bahasa inggrisnya…Amiiiiin…
Hehehe…
Nah ini dia Galau grammar errors :
Alhamdulillah… some of my exam mark good, before I think I will get much bad mark, but until now I have finded them yet… thank’s God… you still hear my prayer and my effort not useless..
Insyaallah I will repair my study’s way this semester, I should get 3.50. I don’t wanna leave from my friend, if they can get it, why I am not???
I’m still less from many way…this still a little..
What I have got, not compare with what I’ve done L
Hahaha.. itu dia sebuah Curhatan ane di GALAU NOTE, gimana,,, ketemu grammar errors nya?? Kalau ketemu silahkan kasih tau ane, kasih komentarnya…
Kalau banyak yang salah, ane ga marah koq, malah seneng bisa diperbaiki… karena ane punya prinsipgak malu kalo salah dalam belajar Bahasa Inggris”
Naaaah.. ayooo-ayoooo temukan grammar errornya yaaa… ditunggu penemuannya…. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...