Rabu, 10 Oktober 2012

Hujan Oh Hujan…


Bismillah … di luar sana sedang turun hujan .. aku senang .. sampe bisa bikin rangkaian kata indah tentang hujan .. dan aku selalu suka hujan .. hujan itu rahmat Allah .. dan terhadapnya, aku tak ingin mengatakan: “yaachh … .hujan”
hujan ..
hujan itu menenangkan …hujan itu anugerah …hujan itu rezeki …
aku jatuh cinta pada hujan ..pada suaranya saat menyentuh permukaan ..pada keberaniannya untuk jatuh ..pada hawanya yang membuat nyaman ..pada suaranya yang membuat tenang …
di telingaku …hujan ini bernyanyi dengan melodi yang indahdi mataku …hujan ini menari – nari …

ah, aku sungguh jatuh cinta pada hujan ..karena banyak kenangan manis teringat kala hujan …karena banyak cerita terangkai kala hujan …hujan itu sungguh ajaib …
dan aku merasa ….hujan itu adalah tanda cinta ..cinta langit pada bumi .. cinta Allah kepada kehidupan ..
oh. . hujan .. kau sungguh indah …
“Allah, Dialah yang mengirim angin, lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendaki-Nya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal; lalu kamu lihat “hujan” keluar dari celah-celahnya, maka apabila “hujan” itu turun mengenai hamba-hamba-Nya yang dikehendaki-Nya tiba-tiba mereka menjadi gembira. (QS. 30:48)”
Alhamdulillah .. Terima Kasih Allah atas anugerah hujan ini. …


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...