Rabu, 10 Juli 2013

Cara Cepat Khatam Al-Qur'an di Bulan Ramadhan

-->

Bacalah oleh kalian Al-Qur`an, karena sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat sebagai penolong bagi yang membacanya.” ( HR Muslim)
Ramadhan ini merupakan ladang amal bagi kita semua, untuk lebih meningkatkan ibadah-ibadah kita yang mungkin dibulan lain masih biasa biasa aja…
Kalo ramadhan kali ini ta bertekad banget bisa khatam, nyesel banget rasanya tahun2 kemaren masih ga sempat khatam karena ada halangan2, dan kesibukan yang sebenarnya bukan jadi penghalang besar buat khatam al-qur’an, tapi tahun kemaren jadiin pelajaran buat tahun ini dan membuat target lebih mateng biar kalo ada halangan2 yang tidak diinginkan bisa ditangani dan ga mengganggu niat ini..:)
Alhamdulillah ada tips biar cepat khatamnya…. Coba dulu2 lebih sering tanya2 n searching cara2nya… heheehee… tuu kaan pelajaran banget yang namanya kesalahan dan kelalaian…
Oke,,, daripada banyak bacot,,, tha mau bagi tipsnya niii…:
 atau tips yang ini :) :
nah itu dia 2 tips mudah khatamin al-quran... boleh dipilih yang mana rasanya lebih mudah...oke friends... yuuk sama2 kita jadiin Ramadhan kali ini menjadi ramadhan yang lebih baik dan berkah dari yang sebelumnya... see yaaaaa..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...