Minggu, 02 November 2014

I'M BACK

hello.... long time not see...

senang rasanya bisa "pulang" kesini.... beberapa waktu lalu musibah datang ama notebook ane... tiba2 aja ga mau iduup... soalnya mungkin kagak kuat lagi 24 jam diidupin mulu..eitts wait it's not me.. bukan ane yang lakuin.. tapi adek ane yang rajin banget maen game2 berkapasiatas berat di nb ane.. jadinya  mati total deh :( gara2nya smua data ane yang bejibun disana ilang.. dri semua tugas, foto2 kenangan, lagu2 dan semua yang ane punya ilang ...:(


habis gelap terbitlah terang... ya tak selamanya akan bersedih.. alhmdulillah si NB akhirnya digantikan oleh laptop... ya memang tak baru.. ini hibah dari eonny ane... masih oke dan mulus... syukron banget eonny... moga lancar teyuuus rejekinya ;) aaamiiiiiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...